Pages

Kamis, 22 November 2012

TeRIMaKAsih


aku ingin bilang terimakasih...
kepada siapa???? kepada kalian yang selalu berbaik hati mendengarkan segala keluh ku, kepada kamu yang selalu sabar memberi pengertian baik, kepada mereka yang selalu setia memberi taujih kebaikan...


aku ingin bilang terimaksih...
untuk apa??? untuk setiap waktu yang kalian sediakn, untuk hari hari menyenangkan yang kau luangkan, untuk setiap jengkal detik yang mereka berikan

aku ingin bilang terimakasih...
atas apa??? atas banyak hal baik nan ajaib yang kalian hadiahkan..atas banyak pertanyaan transisi penuh perhatian yang kau tanyakan, atas banyak pemahaman indah yang mereka ajarkan

aku ingin bilang terimakasih..
kepada Rabb yang telah memberi kesempatan  mengenal, dekat, dicintai, disanyangi, menjadi bagian dari kalian, kamu, mereka. terimakasih kepada Rabb atas manusia manusia ajaib dengan selangit ikhlas, selaksa tulus, segenap cinta menerima segala bentuk keras kepalaku, segala ulah rusuhku...terimakasih kepada Rabb atas banyak keindahan bersama kalian, kamu, mereka...


aku ingin bilang terimakasih  kepada kalian, kamu, mereka dan semuanya... untuk segalanya,, atas segalanya....


aku ingin bilang terimakasih...
hanya itu...
sementara itu,..
sesederhana itu...

0 komentar:

Posting Komentar